Apa Itu Aplikasi CelenganKu? Download Disini

Menabung adalah suatu kegiatan dimana seseorang menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk disimpan dan tidak dibelanjakan. Tujuan dari menabung biasanya adalah untuk menyiapkan dana yang diperlukan dalam waktu mendatang.

Aplikasi CelenganKu adalah aplikasi pengelola keuangan pribadi yang membantu penggunanya untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dengan mencatat pengeluaran dan pendapatan.

Banyak cara untuk menabung seperti halya dengan menyimpan di rumah atau di setorkan ke Bank.

Dalam segi keamanan memang menabung di Bank memiliki keamanan yang extra, akan tetapi ketika menabung di Bank memiliki resiko tersendiri seperti Bunga yang terus berjalan. Jadi uang Kamu akan di tarik setiap bulannya untuk biaya layanan.

Bukan hanya itu saja ketika Kamu menabung di Bank akan di kenakan biaya admin dari pihak bank, jadi uang kamu tidak bisa di tarik secara keseluruhan.

Maka tak heran meski dijaman yang sudah modern sekarang ini masih banyak yang menabung di celengan karena ketika mereka butuh pengambilannya pun bisa di ambil kapan saja.

Akan tetapi menabung secara tradisional di celengan juga memiliki resiko. Resiko utamanya adalah kita tidak bisa mengontol jumlah uang yang masuk di dalam celengan.

Tetapi saat ini Kamu tidak perlu kawatir, karena sekarang telah hadir Aplikasi CelenganKu yang bisa membantu pendataan antara pengeluaran dan pemasukan, jadi Kamu mengetahui detail jika Kamu membeli barang.

Aplikasi CelenganKu bisa menjadi solusi yang tepat

Apa itu Aplikasi CelenganKu ?

Aplikasi Celenganku adalah aplikasi yang bisa membantu Kamu untuk mengumpulkan uang dengan pendataan yang jelas sehingga kamu bisa mewujudkan apa yang ingin di capai.

Baca Juga :  4 Penyebab Chat Shopee Error, Berikut Cara Mengatasinya

Di aplikasi tersebut akan secara otomatis melakukan target para penggunanya sesuai pengaturan, Jadi nanti aplikasi akan memberikan arahan dan estimasi berapakah jumlah yang tepat untuk di tabungkan setiap harinya.

Bukan hanya itu saja di aplikasi ini akan menampilkan notifikasi muncul perhitungan target yang di tentukan para penggunanya, Misalkan kamu akan menabung setiap hari 20 ribu selama 1 bulan, maka jumlah total yang terkumpul adalah 1.200.000.

Manfaatnya jika kamu menggunakan aplikasi ini dengan baik adalah kamu bisa menabung tepat waktu dan terpacu untuk konsisten mencapai tujuan.

Apabila kamu menyukai aplikasi ini dan ingin mendownloadnya, tidak perlu bingung lagi karena aplikasi ini tersedia di perangkat Android dan iOs, untuk link downloadnya ada di bawah yah.

Selain itu untuk aplikasi ini tidak memakan banyak memori penyimpanan, hanya mempunyai kapasitas 5 MB maka sangat leluasa jika aplikasi CelenganKu di Download.

CelenganKu yang di luncurkan oleh pihak Digitalism Ideas, dapat membantu kepada penggunannya untuk tujuan finansial yang lebih baik di masa mendatang.

Aplikasi ini sudah terus – terusan mengalami pembaruan, jadi pihak pengembang selalu mencoba pengguna merasa lebih nyaman dengan Aplikasi CelenganKu.

Link Download

Kamu berminat menabung dengan menggunakan aplikasi ini, sesusai janji Sulkim akan membagikan link downloadnya di bawah ini, jadi silahakn download dan manfaatkan sekarang juga.

Aplikasi CelenganKu
Pengembang Digitalism Ideas
Size 5 MB
Operating System Android dan iOs
Download Android (App Store) Download

Untuk cara instal aplikasi ini juga sangat mudah, berikut caranya.

  1. Instal terlebih dahulu aplikasinya melalui link di atas sesuai device kamu
  2. langsung saja klik instal
  3. Tunggu sampai prosesnya selesai
  4. Jika sudah selesai
  5. Buka saja aplikasinya
  6. Selesai, Sekarang kamu sudah bisa mengatur keuangan.
Baca Juga :  Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Gratis, Simak Caranya Disini

Tips Menabung Menggunakan Aplikasi CelenganKu

Berikut tips yang bisa kamu gunakan dengan aplikasi celenganku.

  • Mulailah dengan menentukan tujuan menabung kamu, seperti untuk keperluan jangka pendek atau jangka panjang. Ini akan membantu kamu menentukan berapa banyak uang yang harus kamu tabung dan seberapa sering kamu perlu menyisihkan uang kamu.
  • Atur batasan pengeluaran kamu. kamu dapat menggunakan aplikasi CelenganKu untuk membantu kamu mengelola pengeluaran kamu dengan memasukkan pembelian yang telah kamu lakukan ke dalam aplikasi. Ini akan membantu kamu mengetahui di mana uang kamu terpakai dan menemukan cara untuk menghemat lebih banyak uang.
  • Setelah kamu mengetahui batasan pengeluaran kamu, kamu dapat mulai menabung dengan memasukkan sebagian dari penghasilan. kamu dapat mengatur aplikasi untuk secara otomatis menyimpan uang kamu di rekening tabungan atau investasi yang kamu pilih.

Demikian ulasan mengenai aplikasi CelenganKu semoga dapat memberikan manfaat. Seperti kata pepatah menabung pangkal kaya.

Sampai jumpa di artikel Okeinvesting yang lain yah. Sulkim Ajaib mengucapkan terimakasih ~~

 

Leave a Comment