Cara Mining di 2Miners

Cara Mining di 2Miners dan Keunggulannya

Halo penggemar cryptocurrency apa kabarnya ? semoga selalu di berikan kesehatan selalu yah.

Apakah Anda bingung mencari situs atau aplikasi mining pool yang bisa di percaya ? kali ini Okeinvesting akan mengenalkan 2Miners. Mengapa sih kami rekomendasikan 2Miners ? disisi lain ini adalah Aplikasi yang legal dan di dalamnya menyediakan jenis koin yang populer.

Disini Anda bisa menjumpai Polol mining Bitcoin (BTC) serta beragam jenis koin kripto ternama lainya seperti ETH, RVN, ETC, ERGO, XMR, dan masih banyak lagi. Anda bingung harus dari mana untuk mining di 2Miners ? dan bagai mana sih Cara Mining di 2Miners. Yuk simak penjelasnya di bawah ini.

Apa Itu Mining Pool ?

Mining Pool bisa di deskripsikan sebagai jaringan yang berisi orang – orang yang sedang menambang cryptocurrency di tempat yang sama. Anda di Mining Pool harus memecahkan blok yang pada akhirnya mendapatkan Reward.

Sedangkan Apa itu Reward? jadi Anda akan mendapkan koin kripto dari kumpulan para penambang lain yang sudah ikut berkontribusi, dan untuk Anda pribadi tergantung seberapa banyak yang di kerjakan maka itulah hasilnya.

Para miner mulai tertatik untuk mulai melakukan penambangan di pool mining seperti di 2Miners. Namun di kalangan miners yang lain masih belum banyak tau bagaimana cara mining di 2Miners dan Bagai mana sih sistem kerja mining pool stats.

Kali ini Anda berada di artikel yang tepat karena Okeinvesting akan memberikan penjelasanya. Jadi simak YUK.

Baca Juga :  BTF Pro Trading - Platform Trading: Ulasan Singkat

Keunggulan Mining di 2Miners

Berikut keunggulan yang berbeda dari yang lain sebagai bahan pertimbangan Anda.

  • Penamilan yang mudah di pahami,
  • Informasi RIG dari segi penampilan lebih lengkap,
  • Data jelas dari Jumalah Worker, kecepatan, share, Block, jumlah miner dan sebagainya,
  • Menampilakan hasil yang relevan dari setiap miner.

Cara Mining di 2 Miners

1. Menentukan Server

Sebelum memulai aktifitas penambangan, yang pertama di pertimbangkan adalah memilih server. 2Miners menyediakan 3 server yang bisa Anda pilih di antaranya Server Asia, Server USA, Server Eropa.

2. Siapkan Dompet/Wallet untuk Menyimpan Kripto

Setelah menentukan Server yang menurut Anda sesuai selanjutnya menyiapkan dompet untuk menampuk hasil penambangan. Anda Juga harus menentuakan koin cryptocurrency yang menurut anda tepat seperti Bitcoin (BTC), Nano (XNO), dan Ethereum (ETH).

Ada banyak dompet yang tersedia untuk menyimpan koin kripto seperti di indonesia yang terkenal adalah Indodax, TokoCrypto, Binance, Reku, dan masih banyak lagi. Anda harus menentukannya, pilih dompet yang tidak terlalu besar untuk menentukan feenya.

3. Downlaod Software Mining untuk Pool Mining

Lankah selanjutnya, Anda harus mendownload software mining agar bisa memulai penambangan di pool mining. Pilihlah versi GPU miner untuk Anda download.

Apabila Anda memakai GPU Nvidia pilihan yang tepat untuk softwarenya adalah GMiner dan T-Rex. Tetapi apabila Anda pengguna GPU AMD pool mining yang cocok adalah GMiner dan lolMiner.

4. Ubah File BAT

Cara terakhir, Anda perlu mengubah file Batnya terlebih dahulu. Ubahlah file BTC SegWit jadi bernama bc1qnkyhslv83yyp0q0suxw0uj3lg9drgqq9c0auzc. Anda juga bisa melakukan perubahan di nama file BAT yang lain.

Penutup

Demikian artikel mengenai Cara Mining di 2Miners semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang baru memulai mining atau ingin berpindah dari Pool mining lain.

Baca Juga :  HFM Trading Forex: Cara Login dan Daftar

Sampai jumpa di artikel yang lain. Salam Profit.

Terimakasih.