Donkey Loot Penghasil Uang, Terbukti Membayar dan Amankah ?

Akhir – akhir ini geger di jagat media nasional dengan aplikasi penghasil uang Donkey Loot yang baru rilis dan ramai di cari oleh warganet.

Dengan menyelasikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini maka kamu akan di tawarkan dengan komisi yang lumayan besar setelah selesai.

Tugasnya sebenarnya juga sangat mudah karena pengguna hanya memainkan game saja, jika selesai maka akan mendapatkan bonus dalam bentuk Dollar.

Nantinya dolar tersebut agar bisa di cairkan menjadi rupiah harus di transfer terlebih dahulu dalam bentuk Tron, Bit Coin, Doge Coin, Lite Coin.

Namun perlu diketahui dalam penarikannya memiliki batas tersendiri. Tetapi yang menjadi pertanyaan oleh para pengguna tentang aplikasi ini apakah benar – benar membayar atau scam.

Batas penarikannya sendiri di Donkey Loot senilai 5$ atau 75.000, Nah Jika kamu ingin berniat mencoba peruntungan disini, Alangkah baiknya untuk menyimak ulasan Okeinvesting di bawah ini.

Apa Itu Donkey Loot ?

Banyaknya aplikasi penghasil uang yang beredar di internet memang kadang membuat tergiur untuk mencobannya karena biasanya menawarkan misi yang mudah.

Semudah melakukan tugas atau misi – misi simpel dan jika berhasil maka akan mendapatkan bayaran.

Nah Aplikasi Donkey Loot ini juga tergolong aplikasi penghasil uang yang simpel.

Asiknya lagi pengguna tidak susah – susah untuk mendownload aplikasinya karena cukup dengan mengunjungi situs resmi Donkey Loot maka sudah bisa mengerjakan tugasnya.

Oleh sebeba itu mengapa Donkey Loot banyak di gemari oleh para pemburu dolar karena simpel tidak menggunakan aplikasi. semudah mengerjakan dengan tap – tap handphone agar keledainya hancur.

Baca Juga :  Instal Aplikasi Pengukur Luas Tanah/Sawah Terbaru

Dengan misi semudah ini bisa dilakukan saat sedang senggang dan kapan saja di mana saja. Konsep dari Donkey hampir sama seperti Pinata.

Pinata Sendiri adalah sebuah permainan anak – anak sedang merayakan ulang tahun lalu ditutup matanya dan meletuskan keledai yang biasanya di dalamnya ada isian seperti jajan, permen, hingga uang tunai.

Tetapi dalam permainan ini cukup dilakukan melalui smartphone lalu di tekan – tekan maka akan meledak dan hancur sendiri. Apabila sudah hancur maka pengguna akan mendapatkan hadiah berupa Dollar.

Cara Mendaftar di Situs Donkey Loot

Jika kamu ingin mencoba berburu dolar di situs ini tetapi bingung bagaimana cara memainkannya maka kamu tinggal ikut caranya di bawah ini.

  1. Kunjungi situs Donkey Slot di Browser
  2. Jika sudah langsung saja pilih “Join Now”
  3. Pilih bagian “Sign Up” agar teregistrasti dahulu
  4. Masukan username sesuai keinginan kamu dan alamat email aktif
  5. Isi juga Kata sandi menurut kamu
  6. Ikuti Verifikasi Chacenya
  7. Terakhir “sign up” Maka Pendaftaran kamu selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Dongkey Loot Penghasil Uang

Apabila proses pendaftaran sudah selesai maka kamu sudah memiliki akun langkah selanjutnya saatnya untuk mencari uang di aplikasi ini ada 3 cara sebagai berikut.

  • Melakukan Tap – Tap Keledai

Misi ini adalah misi utama dari situs ini dengan melakukan tap sampai keledai hancur, jika keledai yang kamu tap sudah hancur maka hadiahnya akan muncul.

Sangat mudah bukan tugas utama dari Situs penghasil uang ini.

  • Undang Teman

Kamu juga bisa mengundang teman untuk bisa mendapatkan hasil tambahan. Kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikannya atau melalui dari teman ke teman.

Baca Juga :  Go Tube Boros Kuota? Berikut Penjelasannya

Kan jadi seru jika teman kamu bermain bersama untuk meraih hadiahnya.

  • Tugas Setiap Hari

Misi Terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonton iklan yang ada atau bisa juga mengisi survey dari pertanyaan untuk bisa menghasilkan point tambahan.

Donkey loot Apakah Terbukti Aman ?

Sebenarnya aplikasi penghasil uang ini tergolong ilegal dan belum terdaftar juga, resikonya yaitu bisa saja terkena blokir dari pihak kominfo.

Perlu di ingat untuk semua agar selalu berhati – hati dengan aplikasi ilegal yang mengiming – imingi bisa menghasilkan uang.

Diluar sana sudah banyak kejadian mengenai penipuan dan aktivitas scam dalam dunia internet ini.

Jika situs yang kamu coba tidak mengaitkan seperti data diri semacam KTP, SIM, atau data lain boleh saja untuk mencobanya.

Akan Tetapi jika harus melakukan verifikasi dengan data tersebut harus waspada karena yang di kawatirkan melakukan penyalahgunaan data pribadi.

Paling penting lagi hindari situs atau aplikasi yang mengharuskan melakukan deposit terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan uang karena rawan penipuan.

Penutup

Begitulah ulasan mengenai Donkey Loot Penghasil Uang semoga bisa menambah wawasan untuk semua sebelum melakukan perburuan dolar.

intinya selalu hati – hati yah gaes karena kejahatan di internet banyak sekali. Okey sampai disini saja pertemuan kali ini. Terimakasih sampai jumpa