Apa Itu Kitty House, Benarkah Membayar?

Kitty House banyak di perbincangkan akhir – akhir ini bahkan para yotuber telah melakukan review tentang ini, namun ada yang berpendapat asli membayar namun ada juga yang bilang harus tetap waspada.

Mencari penghasilan di dunia online memang seru karena kita bisa melakukannya di mana saja apa lagi dengan pekerjaan yang simpel dan mudah.

Maka dari itulah kini hadir aplikasi yang bernama Kitty House yang dikabarkan merupakan aplikasi penghasil uang.

Tetapi banyak pertanyaan apakah benar aplikasi Kitty terbukti membayar dan aman?. Jika kamu penasaran yuk simak penjelasan Okeinvesting di bawah ini agar lebih jelas.

 

Apa Itu Kitty House ?

Kitty House adalah aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang banyak dibahas karena sudah banyak penggunanya yang bisa melakukan pencairan uang dari hasil mengerjakan misi yang di berikan.

Selain itu untuk bisa mengakses Kitty House tidaklah sulit karena aplikasi ini sudah tersedia di layanan Google Play Store.

Aplikasi ini tidak memakan banyak memori di HP karena hanya membutuhkan 44 MB saja untuk bisa mengoprasikan aplikasi Kitty yang lebih menariknya lagi sudah banyak sekali di unduh hingga mencapai 1 Juta lebih pengguna aktif.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah sangat mudah diakses, misi yang mudah, dan sistem penarikan uang. Apabila kamu berniat memainkan aplikasi ini penarikannya pun bisa melalu e-wallet seperti DANA.

Kamu cukup memainkan game saja dan agar menang sampai mencapai level yang tinggi karena jika level dari karakter kamu yang di mainkan semakin tinggi maka kesempatan semakin besar untuk bisa menghasilkan uang.

Baca Juga :  Aplikasi Penilaian PPPK : Seleksi Guru ASN 2022

Kunci dari aplikasi penghasil uang Kitty House adalah konsistensi bermain terus agar bisa mencapai level yang tinggi, apabila kamu banyak memiliki waktu luang aplikasi ini mungkin saja cocok untuk bisa menghasilkan uang.

Apakah Kitty House Terbukti Membayar ?

Sebenarnya sudah banyak ulasan bahkan dari para youtuber jika memang aplikasi ini membayar para penggunanya yang telah selesai melakukan tugasnya.

Sulkim Ajaib mengutip dari Chanel Youtubenya Juli Tekno yang membagikan video sedang melakukan penarikan uang sebesar 100 ribu dan juga mengulas mengenai aplikasi Kitty ini.

Menariknya lagi dari penarikan tersebut benar – benar masuk ke aplikasi Dana milik Juli Tekno tanpa ada potongan admin, hal itu yang banyak memancing reaksi penonton jika aplikasi ini real membayar.

Akan tetapi ada juga yang memberikan pendapat jika ada yang sudah selesai melakukan misi, namun saat melakukan penarikan uangnnya tidak kunjung juga masuk .

Dengan begitu banyaklah perdebatan mengenai ini ada yang bilang membayar ada yang bilang penipuan.

Memang benar aplikasi ini belum memiliki izin yang resmi dari pihak Kominfo, jadi bisa saja suatu saat bisa terkena blokir.

Hal yang tak mengenakan jika benar terblokir tetapi pengguna sudah mengerjakan dan mencapai level yang tinggi ini pasti sangat memakan waktu sekali sih.

Maka dari itu pasti bisa merugikan pengguna, terutama rugi masalah waktu dan kuota yang sudah berjuang mengerjakan.

Tetapi jika kamu penasaran dengan aplikasi ini tidak ada salahnya untuk dicoba selagi pihak aplikasi tidak meminta data diri seperti KTP dan foto selfi tidak masalah.

Perlu diingat juga untuk menghindari jika pihak aplikasi meminta uang sebagai investasi, karena itu bisa saja berpotensi penipuan yang menyebabkan kehilangan uang.

Baca Juga :  Download Aplikasi Detektor Logam

Sudah banyak kejadian aplikasi – aplikasi yang awalnya membayar namun selang beberapa waktu akhirnya tidak membayar penggunanya. Dari situlah patut di jadikan pelajaran dan pertimbangan sebelum memulai aplikasi penghasil uang.

Penutup

Demikain ulasan mengenai aplikasi Kitty House semoga dapat memberikan manfaat bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Menurut Sulkim Ajaib dari Okeinvesting sih tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menghisi waktu dan hiburan yang paling penting jangan sampe mau untuk melakukan deposit dengan iming – iming imbalan yang besar apa lagi memberikan identitas yah.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua. Sampai jumpa di artikel yang lain .Terimakasih ~~