Kode Referral Rupiah Cepat

Cara Mendapatkan Kode Referral Rupiah Cepat

Kode Referral Rupiah Cepat – Selamat datang Sahabat Okeinvesting Bagaimana kabarnya nih ? Baik selalu kan.

Kali ini Oke akan membahas mengenai Kode Referral Rupiah Cepat yang bisa di gunakan untuk menukarkan di aplikasi rupiah cepat.

Siapa sih yang belum tau tentang aplikasi Rupiah Cepat ? Aplikasi ini menyediakan pinjaman pinjaman online tanpa jaminan.

Apa bila Anda ingin melakukan pinjaman cukup dengan Hp saja loh. Jika kalian ingin lebih tau bagaimana lengkapnya Yuk simak penjelasnnya.

Aplikasi Rupiah Cepat

Sekarang aplikasi pinjaman online atau yang sering di singkat pinjol mulai banyak di ketahui oleh masyarakat indonesia. Salah satunya ialah Rupiah Cepat.

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini cukup dalam hitungan menit dengan keterangan yang jelas maka dana bisa langsung di kirim ke rekening Anda.

Rupiah cepat mempunyai teknologi Ai yang canggih seperti Big Data yang bisa menganalisa keungan para peminjam.

Aplikasi yang didirikan PT Kredit Utama Fintech dan CEOnya di pimpin oleh Bapak Yolanda Sunaryo sudah berkecimpung di dunia multi finance selama kurang lebih 8 tahun. Sampai sekarang artikel ini di buat sudah ada 300 ribu pengguna.

Bukan hanya itu saja Rupiah Cepat sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keungan (OJK) yang di daftarkan pada 13 Desember 2019, dengan Nomer KEP-132/D.05/2019.

Jika Anda melakukan pengajuan disini cukup memerlukan waktu kurang dari 1 hari bisa cair, selain itu perusahaan ini menggunakan modal kas internal.

Perihal biaya admin tidak terlalu besar karena hanya dengan biaya 100 jika peminjaman menggunakan rekening BCA, sedangkan untuk rekening lain cuma 6500 murah bukan.

Baca Juga :  Review CT4F Trading: Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Apa Itu Kode Referal

Menyediakan fitur Kode Referal ini menjadi poin lebih tersendiri dari aplikasi ini karena lumayan menarik bagi para pengguna. kode yang berisi dari rangkaian huruf dan angka sangat berguna karena bisa di gunakan untuk mendapatkan promo menarik.

Menariknya lagi jika Anda mempunyai kode referal bisa mendapatkan voucher senila 2 Juta, nilai yang sangat berguna dan bermanfaat. Kode ini bisa di gunakan jika Anda melakukan pendaftaran di awal.

Selain itu, Anda juga bisa membuat kode referal sendiri loh untuk mendapatkan voucher menarik. Anda bisa membagikan kode referal yang sudah di buat untuk bisa mendapatkan nilai voucher sebesar 2 juta.

Cukup dengan membagikan seperti di sosial media, teman, sodara, atau keluarga.

Cara Dapat kode referral

Apabila anda tertarik untuk membagikan kode referalnya yang perlu di lakukan pertama cukup dengan instal aplikasinya terlebih dahulu.

Jika kalian bingung maka kalian wajib untuk menyimak caranya di bawah ini.

  1. Buka Google Play Store dan ketikan Rupiah Cepat.
  2. Jika sudah Download terlebih dahulu aplikasinya
  3. Setelah download lalu masuk
  4. Masukan juga nomer Hp Anda yang aktif
  5. Klik tulisan “cashback 50.000”
  6. Masukan kode OTP yang telah di kirimkan.
  7. Buat kata sandi untuk Akses Anda.
  8. Klik pada bagian pojok kanan atas profil.
  9. Gulir kebawah dan cari “Undang Teman”
  10. Kode Anda siap di bagikan untuk mendapatkan bonus
  11. Selesai.

Jangan sungkan – sungkan untuk membagikan kode referal anda ke yang lain untuk join di aplikasi ini.

Akhir Kata

Begitulah mengenai Kode Referral Rupiah Cepat semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Sampai jumpa gaes di artikel yang lain.