Review CT4F Trading: Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Ct4f Trading – Untuk Anda yang sering melakukan perdagangan di market crypto mungkin tidak asing dengan platfrom yang bernama CT4F. Platfrom ini banyak di perbincangkan akhir – akhir ini.

Menawarkan kepada setiap penggunanya akan mendapatkan bonus 20% setiap bulan di akhir jika melakukan perdagangan di Arbitrase. Platfrom ini di isukan menjadi pesaing ATG dan DNA Pro.

Sebelum Anda memutuskan situs ini untuk melakukan perdagangan alangkah baiknya untuk mencari tau terlebih dahulu mengenai keseluruhan seperti kelebih dan kekurangan, fitur apa yang tersedia, dan yang paling penting adalah apakah sudah legal di Indonesia.

Jika Kamu ingin mengetahui lebih lengkap mengenai CT4F Trading yuk simak penjelasan Okeinvesting di bawah ini.

Mengenal CT4F Trading

Abritase sendiri adalah model bisnis yang di kenalkan oleh orang yang bernama Charles Ponzi yang kini tenar dengan julukan skema ponzi.

Dalam cara kerja Arbitrase sendiri trader bisa mendapatkan keuntungan dari 2 exchanger  jika berdagang di mata uang kripto dan mendapatkan profit dari hasil selisih harga.

CT4F sendiri memanfaatkan exchange besar seperti Binance dan Indodax yang bisa melakukan jual beli mata uang kripto seperti BTC, ETH, USDT, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu pihak CT4F Trading menganalisa market untuk menemukan perbandingan dan akhirnya membuat sistem Arbitrase agar bisa mendapatkan profit.

Tetapi perlu di perhatikan juga ketika melakukan pendaftaran di platform ini para calon trader harus mengisi data seperti kode refferal, nama, kata sandi, identitas lengkap.

Arbitrase dan Skema Ponzi

Arbitrase adalah praktek bisnis yang di kenalkan oleh Charles Ponzi atu orang – orang lebih mengenalnya skema ponzi. Awalnya mulanya sistem Arbitrase di mulai dengan menggunakan prangko.

Baca Juga :  Review Terbaru Viefaucet Apakah Aman ?

Pada saat itu ketika prangko yang dikirim lalu mendapatkan balasan maka tidak usah membayar dan apabila terdapat selisih antar prangko asia dan eropa maka akan mendapatkan keuntungan.

Skema ini Charles awal mulanya menawarkan kepada investor Amerika. Namun pada kenyataanya terdapat biaya tambahan dan hanya mendapati selisih harga yang tipis mengakibatkan Charles tidak bisa memberikan keuntungan kepada investornya.

Dari situlah nama Skema Ponzi di kenal sekarang banyak orang menyebutnya Arbitrase yang banyak di adopsi oleh trader.

Apakah CT4F Trading Tergolong Aman?

Mungkin banyak orang yang tertarik dengan melakukan perdagangan di CT4F Trading apalagi dengan menawarkan keuntungan 20% di setiap bulannya dan memberikan penjelasan jika memanfaatkan kerjasama dengan Binance dan Indodax.

Saat calon trader yang sudah membuat akun di CT4F bisa mendapatkan keuntungan, namun yang perlu di pertanyakan adalah jika kita untung dikirimnya kemana? Indodaxkah Binancekah ? Rekening pribadi atau perusahaan.

Dengan pertanyaan di atas sebenarnya cukup untuk bisa membuktikan apakah CT4F Ai Robot Trading aman tidak, karena jika pengguna profit dan keuntungannya dikirim ke rekening pribadi makan ini berpotensi penipuan.

Apalagi pihak Indodax membantah telah berkerja sama dengan CT4F Trading dan pernyataan ini di sampaikan langsung oleh Oscar Darmawan selaku CEO Indodax.

CT4F Legal atau Tidak?

Pada kenyataanya CT4F belum memiliki izin resmi dari BAPPEBTI menganai kelegalannya jadi kepada setiap trader untuk selalu berhati – hati untuk melakukan perdagangan.

Lebih pentingnnya lagi kepada para trader untuk tidak tergiur dengan segala iming – iming Arbitrase kripto yang kenyataanya adalah Skema Ponzi. Apalagi jika pihak indodax telah membantah jika mereka melakukan kerjasama.

Bukan hanya itu saja ketika Anda tetap ingin melakukan trading yang belum memiliki izin resmi maka akan beresiko terblokir oleh Kominfo.

Baca Juga :  Exness Trade Pro: Review Lengkap Platform Trading Online

Jadi, sebelum Anda melakukan perdagangan di suatu platform alangkah baiknya untuk mengenalnya lebih jauh dari segala aspek, Terlebih lagi ketika mendaftar menggunakan data pribadi yang beresiko bisa di salah gunakan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penutup

Semoga artikel mengenai ulasan CT4F Trading bisa bermanfaat untuk Anda di manapun berada. Selalu berhati – hati dalam melakukan investasi atau trading online disamping bisa mendapatkan keuntungan yang cepat namun bisa juga mendapatkan kerugian yang cepat.

Sampai jumpa di artikel yang lain.